Rabu, 11 Juni 2014

ANEKA SKRIPSI PILIHAN BAGI ANDA YANG MEMERLUKAN.

Mandiri Komputer kembali hadir dengan Koleksi terbaru. Dengan banyaknya permintaan dari para pengunjung Blog ini akan reverensi contoh-contoh skripsi dengan harga yang terjangkau terutama untuk jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) serta Jurusan Pendidikan Guru Taman Kanak-kanak ataupun Pendidikan Anak Usia Dini (PGTK/PGPAUD) maka kami selaku admin berusaha untuk menuruti keinginan para pengunjung semua.

Tidak hanya skripsi dari jurusan yang saya sebutkan diatas saja yang kami sediakan, melaikan kami juga menyediakan  beraneka macam dan judul Skripsi dari Fakultas Ilmu Sosial ( Mata pelajaran Ekonomi, Geografi, Sosiologi, Sejarah dan lainnya) Skripsi kami terdiri dari 177 judul skripsi yang merupakan file Ms. Word sehingga mudah di edit nantinya sesuai dengan kebutuhan anda.

Sebagai contoh berikut kami sertakan judul skripsi Yang kami sediakan silakan Klik

Untuk mendapatkan koleksi Skripsi dr Blog ini caranya cukup mudah silakan sms ke Nomor Hp 085648651195 
Silakan Anda transfer uang sebesar Rp. 200.000 ke Rek BNI 46 No. 0200746201 An. Imam Wachyudi untuk 1 Paket Skripsi yang terdiri dari 177 Judul Skripsi.
Setelah Transfer silakan konfirmasi melalui SMS dengan format :
 SKRIPSI#NAMA PEMESAN# ALAMAT LENGKAP#JUMLAH TRANSFER ke Nomor Hp diatas.
Contoh : SKRIPSI#ABDUL HAMID# JL. ANDAMAN No. 45 DS. PAYAU KEC. BEDUGIL PALANGKARAYA 653421#200.999# (Tiga angka paling belakang adalah jumlah tiga angka terakhir nomor Hp pemesan).
kami juga melayani penjualan per judul skripsi dengan harga @ 50.000 kami kirim via Email pembeli.

Tidak ada komentar: