Jumat, 19 Oktober 2012

NOD 32 FULL VERSI BISA UPDATE SAMPAI 67 TAHUN MENDATANG

Banyak temen dan saudara-saudara yang bertanya tentang Anvir apa yang paling top markotob tuk melindungi PC dan Lapinya dari serangan Virus yang berevolusi setiap harinya. Karena saya tidak dapat Vi dari Pabrikan anti virus maka saya jawab aja secara asal anti virus apa aja mereknya yang penting upde setiap hari. dari kebanyakan anti virus yang bisa update setiap hari kebanyakan harus beli alias berbayar, banyangkan saja berapa duit yang harus kita keluarkan tuk itu semua???????

Dari itu semua berikut ini saya posting salah satu Antivirus yang biasa saya pake dan bisa kita Update setiap hari tanpa kene Black list dari si pembuat anti virus dan saya rasa ini Anvir yang handal buktinya saya pake untuk PC kantor, Lapi pribadi dan punya orang yang saya kebetulan saya servis ( iseng-iseng sok keminter gi tu) buat tambahan jajan sikecil maklum Hr'an kurang.....Hik..hik...

bagi yang berminat silakan download disini
dan jangan lupa tinggalkan komentar ya brow...... et tidak hanya itu bagi yang ingin update langsung pertanggal 19 Oktober 2012 silakan donload disini

cara kerjanya ekstrak dulu file dengan Winrar lalu copy seluruh file tersebut ke Drive C => Program files => ESET => ESET Nod32 Antivurus => Paste. setelah itu Restart.

semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: